Plakat Plakat, Plakat Resin, Plakat Akrilik, Plakat Murah, Plakat Express

Harga
Deskripsi Produk

Pilihan Plakat Plakat yang Cocok untuk Kebutuhan Anda


Tak bisa dipungkiri Pusat Plakat menjadi selalu dibutuhkan pada acara-acara penting yang sifatnya formal maupun non formal. Memang sebagian banyak orang terkesan meremehkan plakat namun sebenarnya plakat memberikan peranan yang penting dalam event yang digelar baik sebagai kenang-kenangan maupun sebagai buah penghargaan atas pencapaian atau prestasi yang telah dicapai. Sebenarnya ada bayak jenis plakat yang bisa kita pilih yang pada dasarnya plakat plakat tersebut dikelomokkan berdasarkan bahan pembuatnya.

Plakat Plakat, Plakat Resin, Plakat Akrilik, Plakat Murah, Plakat Express


Plakat yang paling popular saat ini adalah plakat instan yang terbuat dari bahan buatan seperti akrilik, fiber, resin dan sejenisnya. Plakat dari bahan tersebut dibuat dengan cara dicetak jadi pengerjaannya relative cepat, setelah kering kemudian diberi finishing lalu ditambahkan ornament sesuai dengan pesanan. Plakat ini tergolong cukup murah dibandingkan plakat plakat lainnya karena bahannya yang murah dan proses pembuatannya yang simple dan cepat pula.

Bahan plakat lainnya adalah plakat yang terbuat dari kayu. Plakat ini lumayan rumit pengerjaannya jadi proses pembiuatannya juga tergolong lama. Namun kelebihan dari plakat ini adalah tampilannya yang klasik dan elegan terlebih lagi apabila plakat ini hanya divernis jadi pola cambium kayunya masih tampak. Plakat logam bisa jadi plakat yang paling kuat dbandingkan bahan dan jenis plakat plakat lainnya. Ini karena plakat logam lebih padat dan kuat sehingga tidak mudah pecah, retak atau patah.

Workshop : Jati Padang - Jl. Ketapang Gang Duren VII No. 75 - Pasar Minggu - Jakarta
Kontak : Wastim
Telepon : 021 78840575, 0812-8150-460
Email : putriadv [at] gmail.com / pusatplakat [at] gmail.com
5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © 2015. OKEkids Allright reserved.